Loading...

Indonesia English Beta Arabic Italian Japanese

Kamis, 24 November 2011

Download Brush Keren Gratisss!!!

Kumpulan Brush Lengkap, Sedot aja Langsung ..!!!




1. Gratis Brushes Photoshop Skull and Dragon
 
Skull and Dragon brushes, Brus ini sangat cocok untuk membuat efek tato pada foto kita atau apa saja, pada pak ini terdapat 25 jenis brus berbagai bentuk desain yang eklusif, dengan ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu sebesar 2,4 Mb. Brus ini dibuat oleh Liantrea, Jadi silahkan DOWNLOAD sekarang tentunya secara gratis .


2. Border Corner Frame Brushes for Photoshop

Border Corner Frame Brushes for Photoshop
ABR | 31 Brushes | 8.2 Mb
3. Brush keren untuk photoshop



Brush ini sangat cocok untuk pembuatan terkstur bulu atau rambut, air, dll. Mungkin banyak dari anda yang sudah tau brush ini, bahkan sudah pernah menggunakan. Nah siapa tau ada dari anda yang baru tau sekarang atau lagi mencari brush ini, saya kasi link untuk  >>DOWNLOAD
Brush ini katanya bikinan Elsouille, brus ini hanya khusus untuk Adobe Photoshop, jadi silahkan di coba deh pasti keren dan untuk menambah koleksi brush. Semoga bermanfaat. 
4. Grafish 
Hanya ingin berbagi apa yang perlu dibagi untuk teman teman pecinta grafis. Mungkin ada yang mau menambahkan silahkan, kasi komentarnya disini supaya kita kaya akan ilmu.


















Tenang aja masih banyak sekali koleksi yang belum di posting disini, jadi silahkan tekan CTRL + D untuk menyimpan blog ini. Semoga bermanfaat.!!!

By Odrh@_23


2 komentar:

  1. mantap brus nya ini yang saya cari2 thex ya gan sukses sellallu blog nya

    BalasHapus

Copyright © 2010-2017 Odrha23Share. All rights reserved.

| ODRHA23

Informasi | Hubungi | Hak Cipta